Momen Tepat, PT SSR dan PT SIR Salurkan Ratusan Paket Sembako Jelang Idul Fitri

Momen Tepat, PT SSR dan PT SIR Salurkan Ratusan Paket Sembako Jelang Idul Fitri
Penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat Desa Talang Jerinjing oleh PT SSR

INHU - Seakan mengerti dengan kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H disaat pandemi Covid-19 makin menjadi-jadi, PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) dan PT Sawit Inti Raya (SIR) yang merupakan dua perusahaan milik putra daerah Rengat membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat di dua Kecamatan di Kabupaten Inhu.

"Ratusan paket sembako itu kita bagikan untuk masyarakat Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat sebagai wilayah ring 1 PT SSR dan Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang yang merupakan wilayah ring 1 PT SIR," kata direktur PT SSR dan PT SIR Hendry Endy melalui Humasnya Angrian L Gaol kepada awak media, Minggu 9 Mei 2021malam.

Diungkapkan Angrian, untuk Desa Talang Jerinjing, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Manajer PT SSR Stanley Manalu kepada perwakilan masyarakat. Desa Talang Jerinjing mendapat 185 paket sembako.

Sementara, untuk Desa Bongkal Malang, telah disalurkan 100 paket sembako terhadap masyarakat yang bermukim disekitar areal PT SIR yang diserahkan secara simbolis oleh Manajer PT SIR Zulkarnain pada perwakilan masyarakat penerima bantuan.

"Alhamdulillah, proses penyaluran bantuan sembako ini berjalan dengan lancar, tetap mengedepankan protokol kesehatan," ucap Angrian.

Lebih lanjut dijelaskannya, progam penyaluran bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 disekitar areal kedua perusahaan tersebut merupakan kegiatan rutin menjelang perayaan Idul Fitri, juga sebagai realisasi program Coorporate Sosiality Responsibity (CSR) PT SSR dan PT SIR.

Mudah-mudahan, lanjut pria yang dikenal ramah dan tegas itu, penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat disekitar areal perusahaan dalam merayakan Idul Fitri 1442 H sekaligus menghadapi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang masih tinggi.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, bisa memupuk silahturahmi antara pihak perusahaan dengan masyarakat, namun yang penting semua ini bentuk kepedulian serta niat baik perusahaan terhadap masyarakat," tutup Angrian (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index