Mempererat Tali Silaturahmi, Yayasan Aqzia Fondation Gelar Buka Bersama

Mempererat Tali Silaturahmi, Yayasan Aqzia Fondation Gelar Buka  Bersama
Ketua Yayasan Sertarta Keluarga dan Kerabat

KUANSING - Dalam rangka mepererat tali silaturrahmi, Yayasana Aqzia Fondation  menggelar buka bersama bertempat di Masjid An Nahl yang terletak di dalam  Lingkungan sekolah Islam  Aqzia, pada Kamis ( 06/05/2021 ) sore.

Untuk mempererat ukhwah silaturahmi antara guru dan pegawai  Yayasan Aqzia Fondation terutama sekali pada momen datangnya bulan suci Ramadhan maka acara berbuka puasa bersama adalah salah satu momen untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang sudah lama terbina. Bila kebersamaan telah tercipta diantara seluruh elemen yang ada di Sekolah Islam Aqzia  maka keharmonisan pun akan tercipta sehingga gairah untuk berkarya dalam mendidik anak bangsa bisa berjalan dengan baik, bila suatu masyarakat di dalamnya sudah tercipta kerukunan maka rahmat Allah akan turun di dalamnya karena masyarakat yang rukun dan damai adalah cerminan masyarakat yang bersyukur kepada Allah SWT.

Acara berbuka bersama tersebut turut dihadiri oleh Ketua  Yayasan Aqzia , Direktur Pendidikan , semua guru dan pegawai Yayasan Aqzia Fondation  dari TK,  dan SD.

Untuk meningkatkan pemahaman keagamaan agar senantiasa berkembang maka diperlukan siraman rohani agar jiwa tidak selalu kering akan asma Allah SWT maka Ustadz Rika Putra Berlian  lewat tausyiahnya kembali mengetuk batin untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dalam setiap keadaan.

Di kesempatan acara tersebut, Direktur Pendidikan Bunda  Susanti Dewi Astuti , dalam sambutannya menyampaikan melalui acara berbuka bersama ini diharapkan jalinan silaturahmi diantara semua pegawai dan guru di Yayasan Aqzia Fondation  semakin erat sehingga kekompakan dan keharmonisan senantiasa menaungi dan melalui acara berbuka bersama ini sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

"Bulan Ramadhan adalah bulan peleburan dosa dan peningkatan amal ibadah agar nantinya kita kembali menjadi insan yang suci dan bersih selepas bulan Ramadhan berlalu dan momen acara berbuka puasa bersama seperti ini merupakan langkah yang positif untuk kembali menjadi insan yang produktif sesuai tuntunan agama," tutup Bunda Susanti.

Acara juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah serta Pemberian  Penghargaan Anugrah  Panca Bakti Insan Aqzia   (Berupa Tabungan Emas) yang diserahkan langsung oleh  Bunda Susanti Dewi Astuti dan juga sebagai  Direktur Pendidikan di Yayasan Aqzia Fondation. (roms)


 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index