Terpilih Secara Aklamasi, Dr. H. Nopriadi, S.KM., M.Kes Jabat Rektor UNIKS Periode 2021-2025

Terpilih Secara Aklamasi, Dr. H. Nopriadi, S.KM., M.Kes Jabat Rektor UNIKS Periode 2021-2025
Dr. H. NOPRIADI, S.KM,. M.Kes Rektor UNIKS terpilih

KUANSING - Hari ini dilaksanakan Sidang Pleno Pemilihan Rektor  Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), Kamis (06/05/2021).

Sidang senat dilaksanakan secara Daring, yang dihadiri oleh Yayasan, Anggota Senat dan Calon Rektor periode 2021–2025.

Sidang di awali dengan penyampaian Misi Visi oleh Calon Rektor UNIKS DR. Nopriadi, S.Km., M.Kes dan dilanjutkan dengan Pemilihan Rektor oleh Anggota Senat UNIKS yang terdiri dari 16 Orang yang mempunyai hak suara dengan cara Musyawarah Mufakat.

Panitia Pemilihan Rektor UNIKS

Dalam sidang terpilih secara aklamasi Dr. Nopriadi sebagai Rektor UNIKS secara aklamasi. Karena dalam pemilihan Rektor hanya satu calon yang mendaftarkan diri/Calon Tunggal ke panitia pemilihan Rektor.

Mashadi, SP., M.Si selaku Ketua Panitia Pemilihan Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) bersyukur atas terselenggaranya pemilihan Rektor periode 2021-2025.

"Alhamdulillah, proses pemilihan Rektor UNIKS berjalan lancar dan sukses. Pak Nopriadi  terpilih menjadi Rektor UNIKS untuk empat tahun kedepan," ujar ketua panitia pemilihan Rektor UNIKS usai pemilihan.

Dijelaskannya, pemilihan dilakukan secara musyawarah dan mufakat  karena merupakan calon tunggal. Sehingga dengan hasil tersebut, Nopriadi berhak menakhodai kampus kebanggaan masyarakat Kuantan Singingi ini. 

Lebih lanjut dikatakan Mashadi. Setelah pemilihan, proses selanjutnya hasil pemilihan ini akan disampaikan kepada yayasan sebagai bahan pertimbangan dalam penetapan Rektor UNIKS Periode 2021-2025 yang defenitif.

"Terkait dengan Pelantikan kalau tidak ada halangan insyaAllah direncanakan di bulan Agustus mendatang," tutup Mashadi. (roms)
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index