6 Jam Bupati Kuansing, Mursini Diperiksa Kejari

6 Jam Bupati Kuansing, Mursini Diperiksa Kejari
Kajari Kuansing, Hadiman, SH., MH

KUANSING - Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing) lakukan pemeriksaan terhadap Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si pada Kamis (06/05/2021).

Bupati H. Mursini diperiksa pihak kejari Kuansing, terkait 6 kegiatan di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Hal itu dibenarkan oleh Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH saat dikonfirmasi RiauKarya.com, pada Kamis (06/05/2021) siang, di Teluk Kuantan.

" Bupati H. Mursini mulai diperiksa sejak pukul 10.15 WIB tadi," kata Kajari Kuansing.

Hadiman juga mengatakan bahwa, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi-saksi, untuk mempercepat penanganan kasus ini, pihaknya juga akan segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ahli Administrasi Negara, Ahli Keuangan dan Perbendaharaan Negara, serta Ahli Perhitungan Kerugian Negara.

"Setelah pemeriksaan Bupati Mursini selesai, kami akan melanjutkan pemeriksaan terhadap ahli. Dalam hal ini ada tiga ahli," kata Hadiman menerangkan.

Lanjut Hadiman, setelah itu baru lah akan ditetapkan apakah ada tersangka baru nantinya dari pengembangan kasus sebanyak 6 kegiatan di Setda Kuansing.

Bupati Mursini Setelah Pemeriksaan Selesai Pukul 16. 15 WiB dan  langsung meninggalkan Kejari Kuansing. (roms)
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index