Terpanggil dan Peduli, Danrem 031/Wira Bima Pulang Kampung Untuk Berbagi

Terpanggil dan Peduli, Danrem 031/Wira Bima Pulang Kampung Untuk Berbagi
Danrem 031 WB bagikan sembako kepada warga di kampung halamannya.

ROHIL - Didampingi istri tercinta Ny.Fitri Rubianto Syech Ismed dan pihak keluarga,  Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M.Han pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Rabu (5/5/21).

Kepulangan orang nomor satu di jajaran  Danrem 031/wira Bima Pekanbaru Riau ke kampung halaman orang tuanya disambut langsung oleh pihak keluarga dan masyarakat Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Selain pihak keluarga yang menyambut Danrem, terlihat juga tamu undangan, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Dandim 0321 Rohil, Koramil 02 Tanah Putih , Kapolsek TPTM IPDA All Hidayat ,Camat TPTM Robby Kurniawan S.STP.MSI, Kapuskesmas TPTM Dr. Suaidah Rambe, personil Polsek TPTM, personil Koramil O2 Tanah Putih Datuk Penghulu se-kecamatan Tanjung Melawan, Ketua BRCN Tanah Putih Tanjung Melawan Rahmat Pantun, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam Kunjungan Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M.Han Adalah berziarah ke makam Syekh Zainuddin Rokan dan kuburan Keluarganya. Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E M.Han berbagi kepada anak yatim, kaum duafa dan pihak keluarga yang memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 100 paket.

Pak Jendral mengatakan tujuan kehadiranya adalah untuk berziarah, bersilaturrahmi dan berbagi kepada kaum duafa serta anak Yatim yang ada di kampung halamannya Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap kampung halaman kami Tanah Putih Tanjung Melawan, "semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah buat pemberi dan penerimanya," tutup sang Jendral.

Berita Lainnya

Index