Wabup Terpilih Kuansing Bersama Direktur SPBU Cerenti Bukber dan Santuni Anak Yatim

Wabup Terpilih Kuansing Bersama Direktur SPBU Cerenti Bukber dan Santuni Anak Yatim

KUANSING  - Wakil Bupati Terpilih Kuantan Singingi, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM (Datuak Panglimo Dalam) bersama Direktur Utama SPBU Cerenti Rustam Effendi, Ketua IPRY Komisariat Kuansing Egy Fauzan Perdana, Tokoh Masyarakat Dr. Trian Zulhadi, S.E.,M.Ec yang juga merupakan salah satu dosen di Universitas di Provinsi Riau menggelar buka puasa bersama dan santuni puluhan anak yatim pada Selasa (04/05/2021) bertempat di Rumah Direktur SPBU Cerenti di Desa Lebuh Lurus Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal ini dilakukan sesuai dengan program-program saat beliau berkampanye bersama sang Bupati Terpilih Kuantan Singingi Andi Putra, SH. MH, beberapa waktu lalu.

"Selain mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, sebagai pemimpin kita juga harus peduli dengan masyarakat, terutama dengan para anak yatim yang butuh perhatian kita," kata Suhardiman.

Hal ini juga bagian dari program-program prioritas yang disampaikan ketika dirinya berkampanye mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati tahun 2020 lalu. Dimana Kuansing bermarwah itu akan terwujud apabila semua masyarakat mendapatkan perhatian sebgai wujud kepedulian pemimpinnya, khususnya anak-anak yatim, kata Suhardiman Amby yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau 2 Peroide beberapa waktu lalu.

Namun disamping itu, Direktur Utama SPBU Cerenti Rustam Effendi menyampaikan bahwa hal ini  yang membuat dirinya tertarik mendukung Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih awalnya. 

"Selain itu program untuk kemasyarakatan dan apalagi untuk anak anak yatim, tentu hal ini perlu kita dukung," ujar Rustam. 

Beliau juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan terhadap masyarakat terutama para pendukung disaat masa masa kampanye lalu agar bersatu padu dan hilangkan semua perbedaan - perbedaan, tidak ada lagi perbedaan nomor urut, tidak ada lagi perbedaan dukungan lainnya. 

"Mari kita dukung semua program pemerintahan beliau, dan wujudkan Kuansing yang Bermarwah," kata Rustam Effendi seraya mengingat himbauan yang selalu disampaikan disetiap kegiatan oleh Wakil Bupati Terpilih Suhardiman Amby. 

Dilokasi yang sama, Ketua IPRY Komisariat Kuantan Singingi Egy Fauzan Perdana juga menyampaikan kepada seluruh kaum milenial khususnya para mahasiswa untuk selalu berperan aktif terhadap pembangunan daerah.

"Mari kita dukung pemerintah, mari kita ikut serta dalam mensukseskan program program pembangunan pemerintah baik itu berupa pembangunan infrastruktur maupun pembangunan norma-norma dan aqidah sehingga tercapainya Kuansing yang Bermarwah dan Bermartabat kedepannya ajak Egy Fauzan Perdana yang merupakan mahasiswa jurusan hukum di salah satu universitas di Yogyakarta tersebut.

Usai buka puasa bersama dibarengi dengan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan ini ditutup dengan tarawih berjamaah dan do'a bersama agar bencana wabah pandemi Covid-19 (Virus Corona) cepat berlalu terutama di Negeri Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi khususnya. (ilham)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index