Citraland Pekanbaru Timbun dan Ratakan Jalan Pias yang Rusak dan Berlobang

Citraland Pekanbaru Timbun dan Ratakan Jalan Pias yang Rusak dan Berlobang
Truck pengangkut tanah saat penimbunan Jalan Pias, Pekanbaru yang rusak dan berlobang.

PEKANBARU - Perusahaan property yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru Citraland adakan penimbunan dan ratakan Jalan Pias yang sudah terlihat rusak berat akibat hujan dan genangan air, Selasa (04/05/2021).

Jalan Pias merupakan jalan alternatif dari Jalan Gulama menuju Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru. Sebelumnya banyak warga yang mengeluh saat melintasi jalan tersebut, dikarenakan selain mengotori kendaraan akibat lobang dan genangan air juga bisa membuat jatuh kalau tidak hati-hati.

Citraland Pekanbaru melalui General Manager (GM) nya, Koko Irawan saat ditemui awak media ini di lokasi penimbunan jalan mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Citraland kepada lingkungan sekitarnya.

"Semoga dengan penimbunan dan pemerataan jalan ini, warga yang melintasinya tidak lagi merasa cemas dan ragu. Ke depan kami akan terus memperhatikan kondisi jalan ini dan bila kedapatan rusak dan berlobang, kami akan timbun dan ratakan lagi," ungkapnya.

Salah satu warga sekitar, sebut saja Raju (30) ketika dimintai wartawan pendapatnya mengenai penimbunan dan pemerataan Jalan Pias mengatakan sangat senang sekali ketika melihat jalan tersebut ditimbun dan diratakan.

"Atas nama warga kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan penimbunan yang dilakukan oleh pihak Citraland ini, mudah-mudahan ini tidak menjadi bantuan yang terakhir dari Citraland," terangnya dengan sedikit senyum. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index