Brimob Polda Riau Perketat Penyekatan dan Pembubaran Kerumunan

Penyekatan oleh Brimob Polda Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

PEKANBARU - Personel Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan Patroli dan Penyekatan juga Himbauan patuh Prokes Covid-19 serta Sosialisasi Larangan Mudik Idul Fitri 1442 H di wilayah Kota Pekanbaru, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk penyekatan dan himbauan patuh Prokes Covid 19, pembubaran kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan diawali dengan dilaksanakannya Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi dan turut dihadiri oleh Danrem 031 WB, Dansat Brimob Polda Riau dan para pejabat utama Polda.

Ada sebanyak 223 personel yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, BPBD, Dishub dan dibagikan 5 tim untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rute kegiatan tersebut di Jalan Tuanku Tambusan menuju Jalan Afirin Ahmad, Jalan Imam Munandar menuju Jalan Sudirman, Jalan Kaharudin Nasution, Jalan Riau menuju Jalan Arengka dan untuk Ranmor yang dilibatkan sebanyak 50 unit (R4/6 sebanyak 25 unit dan R2 sebanyak 25 unit).

Kegiatan penyekatan dan himbauan patuh Protokol kesehatan termasuk pembubaran kerumunan terus dilakukan. Angka laju penularan Covid-19 di Provinsi Riau sudah dalam kondisi merah. Ini perlu kesadaran semua pihak dan segenap elemen masyarakat Kota Pekanbaru untuk sadar dan patuh prokes demi keselamatan bersama.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar