Cegah Penyebaran COVID-19, Personil Brimob Semprotkan Desinfektan Serentak di Kota Pekanbaru

Tampak personel Brimob Polda Riau semprotkan disinfektan di fasilitas umum di Kota Pekanbaru.

PEKANBARU - Cegah penyebaran Covid-19, personil gabungan Sat Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan penyemprotan serentak terhadap Fasilitas Umum Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Minggu, ( 02/05/21) pada pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si. serta didampingi Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dan para PJU Polda Riau.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau, Kombes Pol. Dedi Suryadi, S.I.K menjelaskan, bahwa kegiatan ini diperintahkan langsung oleh Bapak Kapolda Riau untuk melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan karena semakin tingginya angka pasien Covid-19 di Provinsi Riau, namun dibarengi dengan kegiatan yang sifatnya edukatif, seperti penyampaian himbauan dan lain sebagainya. 

Selanjutnya Kapolda Riau berharap, agar kiranya semua pihak terlebih komunitas masyarakat untuk selalu mempedomani dan mamatuhi Protokol Kesehatan. 

“Mari kita terapkan 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan),” himbaunya.

Sasaran kegiatan penyemprotan disinfektan serentak ini yaitu Fasum di Kota Pekanbaru seperti Halte, Jalan Umum dan Tempat yang Rawan terjadi penyebaran Virus Corona, kegiatan ini juga menggunakan Water Canon yang diisi dengan cairan disinfektan.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar