May Day 2021, PT. Sanling Sawit Sejahtera (SSS) Bagikan Sembako Kepada Warga

PT. SSS Inhu bagikan sembako kepada warga masyarakat sekitar.

INHU - Bakti sosial dalam rangka Hari Buruh Internasional (May Dat) PT. SSS Bersama Serikat Pekerja yang bermitra dengan PT. SSS F-SPTD, F-NIBA, SPN, dengan membagikan Sembako kepada kurang lebih 70 KK.

Supandi selaku ketua Serikat SPTD yang mewakili Salah satu serikat menerangkan, biasanya kebanyakan jika memperingati May Day selalu melakukan kegiatan di jalan. Itu dirasa kurang bermanfaat," jelas Supandi kepada Wartawan.

"Maka kami dan seluruh Serikat yang ada di PT SSS mengambil inisiatif untuk menggantikan kegiatan May Day dengan pembagian sembako," tambah Supandi.

Guntur Arpadi selaku HRD PT. SSS Menerangkan, jika kegiatan ini akan terus dilakukan di samping memberikan sedikit bantuan yang bermanfaat juga bisa menambahkan keakraban dengan para Masyarakat sekitar PT. SSS. "Walaupun tak seberapa nilainya tapi lumayanlah bisa saling berbagi dengan masyarakat sekitar," pungkas Guntur.

Ketua DPC KSPSI Kabupaten Inhu Zulfendy juga menyampaikan pidato sedikit tentang manfaat May Day. "Semoga bisa menambah kekompakan di antara Serikat satu dan yang lain, semua serikat sama kita saudara tak boleh membedakan antara lain dan saling bekerja sama dengan baik," tutup Zullfendy. (Met)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar