Momen Ramadhan FORGAN Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Momen Ramadhan FORGAN Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama
FORGAN Dumai berbagi Takjil untuk masyarakat.

DUMAI - Pengurus Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) Dumai pada Senin (26/04/2021) berbagi takjil kepada warga pengendara di Lampu Lalu Lintas Bundaran.

Kegiatan ini digelar FORGAN yang dipimpin Mhd.Budianto selaku Plt Ketua dan Evan Putra selaku Bendahara beserta jajaran pengurusnya dalam rangka momen bulan ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021.

Buka puasa bersama 

Selain kegiatan berbagi takjil, FORGAN juga menggelar buka puasa bersama pengurus, penasehat, pembina dan anggota di Angkringan KZ.

"Kegiatan berbagi takjil yang digelar FORGAN ini, adalah bentuk mewujudkan wartawan yang tergabung di FORGAN untuk belajar berbagi terhadap sesama, terlebih di bulan ramadhan ini. Saya sangat bangga dengan adanya kerjasama semua anggota FORGAN untuk terlaksananya kegiatan hari ini," ucap Budi selaku Plt Ketua Forgan saat ini.

Selain berbagi takjil, lanjut Budi, Pengurus FORGAN menggelar berbuka puasa bersama. Tujuannya adalah, agar kami sesama profesi wartawan di dalam FORGAN tetap menjalin silaturahmi.

"Usai berbuka puasa bersama, jajaran FORGAN juga menggelar rapat penepatan Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua FORGAN yang akan digelar usai lebaran, sebab saat ini FORGAN masih kekosongan posisi Ketua Depenitif, dikarenakan Ketua FORGAN yang dijabat Ridwan Safri sebelumnya telah mengundurkan diri dikarenakan ada hal sesuatu yang membuatnya mundur dari jabatan Ketua FORGAN," ucap Budi.

Namun demikian kita tidak bisa puas dengan apa yang sudah kita laksanakan pada hari ini, akan tetapi Budi berharap siapapun nantinya terpilih menjadi Ketua Defenitif FORGAN di periode berikutnya hendaknya bisa lebih memaksimalkan lagi semua kegiatan FORGAN. Agar kedepannya FORGAN tidak dipandang sebelah mata di Kota Dumai ini.

"Dalam suatu FORUM tentunya tidak terlepas dari dinamika yang selalu ada tentunya, namun momentum ini harusnya kita jadikan untuk introsfeksi di semua lini agar forum kita ini bisa menjadi forum yang berkualitas, proposional dan bisa menjadi barometer khususnya di Kota Dumai." tutup Budi.

Di samping itu RD Sirait selaku Penasehat FORGAN mengapresiasi atas program yang digelar FORGAN hari ini. 

"Ini merupakan program yang sangat bagus untuk Organisasi, selain belajar berbagi terhadap sesama, juga meningkatkan kebersamaan," ucapnya. 

RD Sirait berharap ke depannya FORGAN dapat lebih maju lagi dan dapat membuat program yang bermanfaat, baik bagi pengurus dan anggota yang tergabung di FORGAN.

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index