PSU di TPS 03 Ringin Sukses, Kapolres Inhu Nyatakan Salut Pada Masyarakat

PSU di TPS 03 Ringin Sukses, Kapolres Inhu Nyatakan Salut Pada Masyarakat
Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K dampingi Kapolda Riau ketika meninjau proses PSU dilokasi TPS 03 Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal

INHU - Meski sempat diguyur hujan tahapan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau terlaksana dengan sukses, aman dan damai.

Tak hanya sukses dan aman saja, tapi penerapan protokol kesehatan pun tampak jadi prioritas bagi petugas penyelenggara pemilu dan Kepolisian setempat, antusias masyarakat pemilih juga terlihat jelas ketika PSU berlangsung, sebab sekitar 90 persen masyarakat terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah memberikan hak suaranya.

"Alhamdulillah, meski sempat diguyur hujan sejak dini hari tadi hingga pukul 10.00 WIB, namun PSU berjalan aman dan damai," ujar Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K saat di lokasi PSU, Selasa 20 April 2021 sore.

Diakui Kapolres, suksesnya PSU saat itu tak lepas dari antusiasme warga Inhu yang rukun menjaga Kamtibmas dalam menyalurkan hak pilihnya kepada masing-masing Pasangan Calon (Paslon) saat PSU. 
"Suksesnya Pemilu ini menjadi tolak ukur jika kita warga Inhu berjiwa kesatria serta paham dalam menjaga Kamtibmas yang baik," ujarnya.

"Saya ucapkan terima kasih dan  apresiasi setinggi-tingginya pada masyarakat Inhu, khususnya warga Desa Ringin yang tetap kondusif saat pelaksanaan PSU, sekali lagi saya apresiasi itu," tutup Kapolres (ril)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index