Kunjungan DPD IPK

Ketua DPD IPK Kunjungi PAC Batang Cenaku

Ketua DPD - IPK Inhu,Hendrik Marbun (tengah) dan Ketua PAC - IPK Batang Cenaku,Budiyono (biru)

INHU - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Hendrik Marbun kunjungi kesekretariatan Pengurus Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Batang Cenaku, Senin (19/4) sekira pukul 15.00 WIB.

Kehadiran Ketua DPD IPK tersebut bersama rombongan disambut hangat oleh ketua PAC - IPK Batang Cenaku, Budiyono bersama segenap anggota. Nampak Waka, Penasehat, Sekjen dan Humas IPK mengiring ketua DPD IPK Inhu, Hendrik Marbun, " Wah ini kantor sudah setara milik kabupaten " sanjung Hendrik dengan semringah.

" Saya yakin ini semua berkat dukungan masyarakat, tentunya unsur pimpinan kecamatan di sini sangat perhatian kepada kita " ujar Hendrik lagi lalu duduk di kursi yang sudah disediakan oleh krue  PAC Batang Cenaku. 

Mendengar pujian dari ketuanya itu, ketua PAC Batang Cenaku, Budiyono ucapkan kata terimakasih sembari manggut hormat kepada ketuanya yang akrab disapa Marbun Mangga Dua itu. Budi juga membenarkan tebakan sang ketua terkait mengalirnya dukungan Upika setempat juga para pimpinan masyarakat Batang cenaku.

Kendati demikian, Budi yang lama dikenal sebagai seorang jurnalis itu mengungkapkan jika bimbingan DPD IPK khususnya ketua adalah dasar kekuatannya menggebrak organisasi hingga saat ini PAC IPK di Batang Cenaku nampak kompak dan enak dilihat, " Ketua, ini adalah semangat yang didasari gemblengan ketua DPD hingga kami mulai merangkak untuk muncul ke permukaan" kata Budi.(by)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar