Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Riau Berikan Reward and Punishment Kepada Personel

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Riau Berikan Reward and Punishment Kepada Personel
Pemberian reward di halaman mako Sat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Rabu (14/04/2021) Penyerahan Reward diberikan Danyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Rezi Dharmawan, S.I.K. M.I.K. kepada 5 Personel terbaik periode Triwulan 1 2021 dan disaksikan seluruh Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Selain itu pemberian hukuman bagi personel juga dilakukan. 

Penerimaan penghargaan sebagai Personel Terbaik, Penyerahan reward bagi personel yang teladan dilakukan usai melaksanakan apel kesiapsiagaan di lapangan Mako Sat Brimob Polda Riau.

Kompol Rezi Dharmawan, S.I.K., M.I.K. menyampaikan pemberian reward merupakan bentuk penghargaan kepada Personel Batalayon A Pelopor Sat Brimob Polda Riau atas loyalitas dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas sehari-hari, kemudian beliau mengatakan agar personil yang lain bekerja dan tetap semangat.

"Utamakan bekerja dengan iklas tanpa menjatuhkan orang lain, karna pada intinya semua bersifat sementara dan bekali diri kita dengan yang baik karna seiring perkembangan zaman kita harus bekali diri kita untuk menghadapinya," ucap Kompol Rezi Darmawan.

Sebagai penutup arahan, Danyon A Pelopor mengatakan, terimakasih atas dedikasi dalam melaksanakan tugas. Selalu tebarkan kebaikan karena akan kembali kepada diri kita. "Jika kita baik, maka citra Polri akan baik di mata masyarakat," pungkasnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index