KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Hadiri Operasi Yustisi, Serda Khairan: Agar terhindar dari Covid 19 lakukan 5 M

INHU - Koramil 05/Peranap, Polsek  Peranap dan Satpol PP terus bersinergi menegakan disiplin Protokol Kesehatan di Kecamatan Peranap dengan tujuan agar seluruh lapisan masyarakat Patuh terhadap Protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid 19.

Seperti yang disampaikan Serda Khairan saat dikonfirmasi Riaukarya.com Jum'at (16/04), kegiatan tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan demi untuk menjaga kesehatan bersama dari ancaman Covid 19 yang mewabah saat ini, supaya dapat mengurangi resiko dari wabah tersebut, lakukan aktivitas 5 M yakni, memakai makser, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. ujar Serda Khairan di sela-sela kegiatan.

Ditambahkan Danramil 05/Peranap kapten Inf kadarisman, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat supaya bahau membahu untuk mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Peranap.

"Partisipasi masyarakat sangat di perlukan oleh Pemerintahan untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19 jangan sampai diri kita menjadi sumber menularkan wabah tersebut namun sebaliknya jadila motivator untuk mencegahnya,"tutup Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar