KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Ikut Membantu Panen Semangka, Warga Peranap Bangga Kedatangan Kopda Riswan Manurung

Ikut Membantu Panen Semangka, Warga Peranap Bangga Kedatangan Kopda Riswan Manurung

INHU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu Kopda Riswan Manurung ikut serta membantu petani melaksanakan panen Semangka milik Doyok (43 Tahun) merupakan seorang Petani berada di RT 002 RW 03 Desa Serai Wangi Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis 16 April 2021.

Kopda Riswan Manurung menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial (Komsos) antara Babinsa dengan masyarakat Serai wangi yang merupakan salah satu wilayah Desa binaan.

Sebagai Babinsa senang sekali dapat bersilaturahmi dengan warga serta menjalin komunikasi dengan baik, kita sangat bangga menyaksikan kegigihan petani giat bercocok tanam dengan alam, semoga hasil panen yang diraih hari ini dapat meningkatkan penghasilan bagi petani. pungkas Kopda Riswan Manurung kepada Riaukarya.com

"Alhamdulillah, hari ini bersama Petani dapat hasil panen lebih kurang 12 Ton dengan luas lahan 1 Hektar, semoga hasil panen hari ini dapat meningkatkan penghasilan bagi petani," harap Kopda Riswan Manurung.

Sementara itu, Doyok pemilik lahan semangka merasa senang dengan kedatangan Babinsa di lahannya.

Kata Doyok, Babinsa sering berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga di Desa Serai wangi sehingga banyak masyarakat yang senang dan juga mengenalnya.

“Kita Bangga kepada Babinsa yang peduli kepada warga, sosok Pak Riswan Manurung sudah banyak dikenal masyarakat karena tutur katanya yang lembut dan Ramah itu,"tutup Doyok.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index