KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Dorong Minat Olahraga, Serda Juliper Togatorop Goro Pembuatan Lapang Volleyball di Sencano Jaya

Dorong Minat Olahraga, Serda Juliper Togatorop Goro Pembuatan Lapang Volleyball di Sencano Jaya

INHU - Babinsa Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu Serda Juliper Togatorop laksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan Volly Ball di desa Sencano Jaya Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis 15 April 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua pemuda olahraga Purba Irawan, Babinsa Juliper Togatorop dan beberapa warga setempat. 

Juliper Togatorop mengatakan, 
Karya Bakti tersebut bertujuan untuk membangun solidaritas dan sinergitas para Prajurit TNI, khususnya Babinsa Koramil 05/Peranap dengan aparat Pemerintah dan pemuda Sencano Jaya serta komponen masyarakat guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Sementara itu dalam keterangannya, Serda Juliper Togatorop menjelaskan, masyarakat disini (Desa Sencano Jaya) memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Volley ball, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan supaya usai lebaran nanti dapat digunakan, ujarnya Serda Juliper Togatorop. 

Ditambahkan Ketua Olahraga, Purba Irawan pihaknya menyambut baik kedatangan Babinsa, Beliau dapat menyempatkan waktu membantu pemuda disencano jaya. 

"Sebagai Pemuda kami bangga atas kedatangan Babinsa yang peduli kepada warga, semoga Babinsa Juliper Togatorop dapat menjadi Suri taualadan bagi Pemuda dan masyarakat,"tutup Purba Irawan. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index