KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Dibalik Kesibukan, Serda Khairan Sempatkan Waktu Sumbangkan Tenaga untuk Warga Binaan

Dibalik Kesibukan, Serda Khairan Sempatkan Waktu Sumbangkan Tenaga untuk Warga Binaan

INHU - Sungguh takjub menyaksikan kepedulian Personil Kodim 0302/Inhu dari Koramil 05/Peranap yakni Serda Khairan kepada warga RT 03  RW 12 Kelurahan Peranap. 

Pasalnya, pada hari Rabu 14 April 2021 Serda Khairan  merupakan anggota TNI yang bertugas di Koramil 05/Peranap ditengah kesibukanya ditugaskan sebagai Babinsa dirinya menyempatkan waktu untuk membantu mengecor lantai rumah milik Tugiran berada di Kelurahan Peranap.

Serda Khairan saat dikonfirmasi Rabu (14/04) mengatakan, renovasi rumah milik Tugiran pengecoran lantai dengan  ukuran lebih kurang Lebar 6 meter dan Panjang 8 Meter, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial Koramil 05/Peranap kepada warga melalui Babinsa.

 Kata Khairan, pihaknya mengakui dengan Ikhlas dan senang hati disela kesibukan dapat membantu warga Binaan. 

"Iklas dan senang hati kita membantu warga binaan, kegiatan ini kita lakukan merupakan bentuk Kepedulian Koramil 05/Peranap kepada warga, adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi yang erat antara TNI dengan masyarakat,"sebut Khairan kepada Wartawan. 

Sementara itu Tugiran pemilik rumah Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05/Peranap, Babinsa Serda Khairan yang telah meluangkan waktu membantu  merenovasi Rumah miliknya. 

"Terimakasih Koramil 05/Peranap dapat meluangkan waktu membantu pengecoran rumah saya, semoga menjadi jembatan silaturahmi TNI dan masyarakat,"tutup Tugiran. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index