KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Lagi-lagi Antisipasi Penularan Covid 19 di Peranap, Kopda Dian Himbau Warga Patuhi Prokes

Lagi-lagi Antisipasi Penularan Covid 19 di Peranap, Kopda Dian Himbau Warga Patuhi Prokes

INHU - Lagi-lagi mencegah penularan Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu, anggota Koramil 05/Peranap Kopda Dian Susandi Kunjungi RT 001 RW 003 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu 14 April 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan himbau kepada warga agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid19.

Saat dikonfirmasi Riaukarya.com Rabu (14/04) Kopda Dian Susandi menjelaskan, kurangnya respon masyarakat terhadap wabah Covid 19 akan berpotensi tertular, oleh karena itu sosialisasi mesti dilakukan secara berkala untuk disampaikan kepada warga.

Diera Pandemi Covid 19 ini seluruh lapisan masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai Masker, mencuci tangan pakai Sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ujarnya Kopda Dian Susandi

Kopda Dian Susandi menjelaskan dalam arahanya, menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Peranap supaya menjalankan aktivitas 5 M dimasa Pendemi yaitu memakai Masker, mencuci Tangan, mejaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. pungkasnya

Dilain Tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan mencegah penularan Covid 19 sangat memerlukan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, dunia usaha, Pemerintahan dan aparat Keamanan.

Kadarisman menjelaskan Wabah Covid 19 ini tidak akan hilang bagitu saja apa bila tidak ada usaha atau tindakan yang spesifik untuk mencegahnya, oleh sebab itu kerja sama kita la yang diperlukan untuk mengatasinya.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap wajib patuhi protokol kesehatan dan taati himbauan pemerintahan demi mencegah penularan Wabah Covid 19," Himbau Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index