Pakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri di Polres Inhu Resmi Diteken

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K didampingi Wakapolres Inhu ketika acara penandatanganan pakta integritas calon anggota Polri

INHU - Pakta integritas terkait  penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2021 di Polres Inhu resmi ditanda tangani sekaligus pengambilan sumpah panitia, orang tua dan peserta seleksi Penerimaan Terpadu Calon Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun anggaran 2021.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K dan Wakapolres Inhu Kompol Zulfa Renaldo SH, S.I.K tersebut dilaksanakan, Selasa 13 April 2021 pagi di aula Adhi Pradana Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa siang menjelaskan, sebelum pakta integritas tersebut ditanda tangani, dilakukan pengambilan sumpah secara virtual dari Polda Riau pada seluruh jajaran Polres yang ada diwilayah Polda Riau.

Selanjutnya, penanda tanganan pakta integritas oleh panitia, peserta seleksi dan orang tua peserta seleksi.
Selain Kapolres Inhu dan Wakapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, Dokter Klinik Polres Inhu dan seluruh panitia penerimaan seleksi dan pihak eksternal

"Acara berlangsung dengan khidmat, aman, tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan penanganan Covid-19," pungkas Misran (ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar