KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komsos dengan Warga, Serda Noto Beri Dukungan Penuh Kepada Peternak Kambing

Komsos dengan Warga, Serda Noto Beri Dukungan Penuh Kepada Peternak Kambing

INHU - Anggota Koramil 05/Peranap Serda Noto Priyo kunjungi kediaman Hendri (Petani) dikawasan RT 04 RW 011 Suka Jadi Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Selasa 13 April 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka Komunikasi sosial (Komsos) manfaat beternak Kambing yang menjanjikan.

Dikatakan Serda Noto Priyo saat dikonfirmasi Riaukarya.com Selasa (13/04) menjelaskan, keuntungan dari beternak Kambing sangat banyak yang bisa di manfaatkan antara lain, kotoran dan cairan urin, kotoran dan cairan urin Kambing dapat dijadikan sebagai pupuk yang dapat menyuburkan tumbuh-tumbuhan.

Selain itu, Kambing juga hewan berkembang biak melalui proses peranakan tentunya akan menjadi sebuah aset yang menjanjikan yang dapat diraih masa panjang. ujar Noto Priyo

Noto Priyo juga menyampaikan bahwa beternak Kambing merupakan langka tepat untuk Infestasi yang menjanjikan sebagai seorang pengembala.

Pada kesempatan tersebut Pria yang akrab disapa Mas Noto itu menghimbau masyarakat Kecamatan Peranap dapat mencontoh Hendri melakukan Infestasi dengan cara beternak Kambing.

"Apresiasi berikan kepada Hendri giat beternak Kambing, semoga kemudian hari mendapatkan hasil yang memuaskan," pungkas Serda Noto Priyo.

Sementara itu Hendri mengatakan berternak Kambing yang dilakoninya sudah berjalan lebih kurang sejak lama, kata Hendri, bagi saya beternak Kambing adalah kegiatan yang sangat menyenangkan Pak' sekaligus infestasi saya masa akan datang. tutup Hendri

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index