KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Setiap Tamu Berkunjung ke Koramil 05/Peranap, Serda Trila Seruhkan Prokes

Setiap Tamu Berkunjung ke Koramil 05/Peranap, Serda Trila Seruhkan Prokes

INHU - Jajaran Koramil 05/Peranap Serda Trilla Saputra berikan edukasi kepada setiap tamu yang berkunjung ke Kantor Koramil 05/Peranap, Selasa 13 April 2021.

Serda Trila Saputra saat dikonfirmasi  via selulernya Selasa (13/04)  mengatakan, kegiatan tersebut guna untuk meningkat kesadaran masyarakat dalam mencegah penularan mata rantai Covid 19, oleh karna itu, agar tetap terjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas dan ibadah dibulan Ramadhan kita seruhkan kepada warga atau tamu yang berkunjung supaya mematuhi Protokol kesehatan (Prokes), ujar Serda Trila Kepada Wartawan.

Pada kesempatan tersebut saat dimintai keterangan oleh wartawan, Serda Trila Saputra menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap tetap mematuhi Prokes yang ditentukan antaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. pungkasnya

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman menghimbau kepada seluruh tokoh Adat, tokoh  Agama, organisasi Pemuda serta seluruh pihak terkait agar berpartisipasi mencegah penularan Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu khususnya Kecamatan Peranap.

"Mari kita Bahu-mebahu melawan Covid-19 dengan mematuhi Protokol kesehatan dan himbauan Pemerintahan," tutup Kapten Inf Kadarisman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index