KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Awal Pekan Kopda Dian Susandi Kunjungi Warga Sosialisasikan Dampak Covid 19

Awal Pekan Kopda Dian Susandi Kunjungi Warga Sosialisasikan Dampak Covid 19

INHU - Mencegah resiko penularan Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu, anggota Koramil 05/Peranap Kopda Dian Susandi Kunjungi warga RT 007 RW 007 Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Senin 12 April 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan himbau kepada warga agar mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid-19.

Saat dikonfirmasi Riaukarya.com Senin (12/04) Kopda Dian Susandi menjelaskan, kurangnya respon masyarakat terhadap wabah Covid 19 akan berpotensi tertular, oleh karena itu sosialisasi mesti dilakukan secara berkala untuk disampaikan kepada warga.

Diera Pandemi Covid 19 ini seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai Masker, mencuci tangan pakai Sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. ujarnya

Kopda Dian Susandi menjelaskan dalam arahanya, menghimbau kepada lapisan masyarakat menerapkan 5 M dimasa Pendemi yaitu memakai Masker, mencuci Tangan, mejaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. pungkasnya

Dilain Tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan mencegah penularan Covid 19 sangat memerlukan kerjasama semua pihak dari seluruh elemen masyarakat, dunia usaha, Pemerintahan dan aparat Keamanan.

Kadarisman menjelaskan Wabah Covid 19 ini tidak akan hilang bagitu saja apa bila tidak ada usaha atau tindakan yang spesifik untuk mencegahnya, oleh sebab itu kerja sama kita la yang diperlukan untuk mengatasinya.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat patuhi protokol kesehatan dan taati himbauan pemerintahan demi mencegah penularan Wabah Covid 19," Himbau Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index