Jelang Pelantikan, Pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat Bagi-bagi Masker di Depan Kantor Lurah

Jelang Pelantikan, Pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat Bagi-bagi Masker di Depan Kantor Lurah
Ketua dan jajaran pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat bagi-bagi masker di Jalan Gulama, Pekanbaru.

PEKANBARU - Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat, Pekanbaru membagikan masker kepada pengendara mobil dan motor pada Minggu (11/04) sekira jam 11.00 WIB di depan kantor lurah Tangkerang Barat Jalan Gulama, Pekanbaru.

Kegiatan pembagian masker untuk pengendara di Jalan Gulama ini langsung dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat terpilih M. H. Tarigan yang didampingi sepertiga pengurus  dan rencanannya Pengurus Karang Taruna Kel. Tangkerang Barat akan dilantik dan dikukuhkan oleh Lurah Tangkerang Barat, Edi Wardila pada siang ini.

Saat ditemui dan diminta keterangannya terkait kegiatan pembagian masker, Ketua Karang Taruna M. H. Tarigan menyampaikan, kegiatan sosial bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

"Seperti yang kita lihat bersama masih terdapatnya masyarakat yang tidak memakai masker saat mengendara, oleh karenanya kami dari pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat pada pagi menjelang siang ini membagi-bagikan masker ke pengendara yang melintas. Alhamdulillah setiap warga yang kami stop dan berikan masker, semuanya merasa senang dan mengapresiasi kegiatan kami ini," ujar Tarigan kepada Wartawan.

Kegiatan sosial bagi-bagi masker gratis ini berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan dan berakhir menjelang sholat zuhur. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index