KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Ikut Panen Semangka, Pak Maridi Bangga Atas Kedatangan Sertu Wahyu

Ikut Panen Semangka, Pak Maridi Bangga Atas Kedatangan Sertu Wahyu

INHU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu, Sertu Wahyu Liquisa membantu petani melaksanakan panen semangka milik Pak Maridi di Jalan Setingkal RT 002 RW  005 desa Sukamaju Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu 11 April 2021.

Sertu Wahyu Liquisa menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial (Komsos) antara Babinsa dengan warga desa Sukamaju yang merupakan salah satu wilayah desa binaan.

"Sebagai Babinsa senang sekali dapat bersilaturahmi dengan warga serta menjalin komunikasi dengan baik, kita sangat bangga menyaksikan kegigihan petani bercocok tanam dengan alam dan semoga hasil panen yang diraih hari ini dapat meningkatkan penghasilan bagi petani," ujar Wahyu.

Sementara itu, Pak Maridi (65 Tahun) pemilik lahan semangka merasa senang dengan kedatangan Babinsa di sawahnya.

Kata Pak Maridi, Babinsa sering berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga di Desa Sukamaju sehingga banyak masyarakat yang senang dan juga mengenalnya.

“Kita Bangga kepada Babinsa yang peduli kepada warga, Sosok Babinsa Wahyu Liquisa sudah banyak dikenal masyarakat atas keramahan dan tutur sapanya,” ungkap Maridi. (rif).

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index