KKN-T Mahasiswa/i STIE Indragiri Telah Berakhir, Ini Pesan Plt. Camat Rakit Kulim Buat Mahasiswa

KKN-T Mahasiswa/i STIE Indragiri Telah Berakhir, Ini Pesan Plt. Camat Rakit Kulim Buat Mahasiswa
Mahasiswa/i STIE-Indragiri yang KKN-T di Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim.

INHU - Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) yang dilaksanakan oleh para mahasiswa/i Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE-Indragiri) telah berakhir. KKN-T tersebut berlangsung selama kurang lebih 55 hari di Desa Lubuk Sitarak Kecamatan Rakit Kulim.

Pada hari ini, tepatnya selasa 9 april 2021 para mahasiswa/i yang berjumlah 9 orang mendatangi kantor Camat Rakit Kulim berniat untuk berpamitan dan juga menyerahkan cindera mata sebagai bentuk kenang-kenangan.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dalam suasana kekeluargaan yang kental dan dihadiri langsung oleh Plt. Camat Rakit Kulim, Rosmidah, S.sos.

Dalam sambutannya Rosmidah, S.Sos memberikan selamat kepada mahasiswa/i karena telah menyelesaikan KKN-T dengan baik. Selain itu beliau juga berterimakasih untuk segala bentuk kerjasama selama melaksanakan KKN-T di Kecamatan Rakit Kulim.

"Semoga ke depannya para adik-adik semakin sukses, berjaya dan lulus dengan nilai yang memuaskan. Saya berpesan jangan pernah bosan untuk menimba ilmu dan tetap selalu berhati-hati. Terimakasih karna sudah bekerjasama dengan baik tanpa ada masalah apapun selama ber KKN di Kecamatan Rakit Kulim. Cindera mata kami terima dengan senang hati," pungkas Plt Camat Rakit Kulim mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama Ketua Koordinator KKN-T, Dimas Setiawan yang mewakili seluruh anggota ikut memberikan sepatah dua patah kata sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih.

"Kami juga sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rakit Kulim yang juga sudah ikut membantu kami dalam segala kegiatan hingga menyelesaikan KKN-T ini. Juga kami ucapkan terimakasih kepada dosen pendamping lapangan kami Bapak Astarman, S.Ag, MM dan Bapak Said Afriaris, SE. M.Si yang telah mendampingi kami selama ini namun berhalangan hadir saat ini," tutup laki-laki yang biasa dipanggil kentung tersebut.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index