KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Rutinitas Setiap Jum'at, Serka Edi Fitra: Babinsa dapat Lebih Kompak dan Menambah Nilai-nilai Keiman

Rutinitas Setiap Jum'at, Serka Edi Fitra: Babinsa dapat Lebih Kompak dan Menambah Nilai-nilai Keiman

INHU - Koramil 05/Peranap baru saja menggelar Yasinan dan Do'a bersama yang dipandu oleh Ustad Harun, Jum'at 09 April 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman, Batituut Koramil 05/Peranap Serka Edi Fitra, seluruh Babinsa dan Siswa-siswi PKL.

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Bati Tuud Serka Edi Fitra mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi seluruh anggota Koramil 05/Peranap dan juga menanamkan nilai-nilai keimanan kepada seluruh anggota Koramil.

Lanjut Edi Fitra mengatakan, adanya kegiatan tersebut seluruh Babinsa dapat lebih kompak dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain itu. Sesuai ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Harun semoga kedatang bulan Suci ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan baik keberkahan umur, rezeki dan kesehatan.

"Mari persiapkan diri menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini semoga kita menjadi golongan Orang-orang yang bertaqwa," papar Serka Edi Fitra Usai Kegiatan.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index