Reses Anggota DPRD Riau, H. Sukarmis di Desa Petai, Bermacam Aspirasi Diserap

Reses Anggota DPRD Riau, H. Sukarmis di Desa Petai, Bermacam Aspirasi Diserap
Reses anggota DPRD Riau, H. Sukarmis di Desa Petai.

KUANSING - ASRIL Kepala Desa Petai Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau meminta kepada H. Sukarmis untuk memperjuangkan aspirasi warganya di Provinsi Riau.

Harapan itu disampaikan Kades Petai Asril pada saat Reses Anggota DPRD Riau, H. Sukarmis Rabu ( 07/04/21) malam di Desa Petai, Turut hadir dalam acara tersebut  Anggota DPRD Kuansing Endri Yupet, SH, Mantan Asisten l Erlianto, Mantan Anggota DPRD Kuansing Andi Cahyadi, serta tokoh masyarakat H. Abdul Rozaq. 

Pada saat malam reses tersebut, Asril  Kepala Desa Petai menyampaikan usulannya seperti pembangunan jalan, Turap, pembangunan rumah layak huni, bantuan ternak dan perkebunan," ungkap Asril.

Terkait berbagai usulan itu, H Sukarmis minta Kades Petai untuk membuat proposal dan memenuhi persyaratan sesuai aturan. Untuk bantuan ternak, dan perkebunan itu dibuatkan proposal. “Kelompoknya dilengkapi dokumen pendukung seperti KTP dan foto anggota kelompoknya, khusus untuk perkebunan dilampirkan SKGR masing masing anggota kelompoknya,” ujar H. Sukarmis.

Sedangkan untuk rumah layak huni, ia menyarankan foto rumah dan pemiliknya serta lengkapi dengan surat tanah, agar memudahkan pihak provinsi, supaya penyaluran bantuan bisa tepat sasaran. Dan jika semua persyaratan lengkap, kita akan perjuangkan,” tegas H Sukarmis.

Di akhir sambutannya, H Sukarmis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Petai dan masyarakat kuansing umumnya atas dukungan terhadap dirinya saat Pileg lalu.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index