Saoeng Kampoeng Resto Grand Opening di Kota Jalur

Saoeng Kampoeng Resto Grand Opening di Kota Jalur
Saoeng Kampoeng Resto di Teluk Kuantan.

KUANSING - Saoeng Kampoeng Resto yang beralamat di Jalan Rusdi S. Abrus Sinambek  ( Jalan Lurus Kantor Bupati ) Kelurahan Sungai Jering Kecamatan Kuantan Tengah  resmi grand opening, Rabu (07/04/21). 

Menariknya, Saoeng Kampoeng Resto memberikan hal berbeda dari wisata kuliner di Kabupaten Kuansing pada umumnya,  dimana Saoeng Kampoeng menyajikan kuliner khas Kuansing yang akan memanjakan lidah Masyarakat. 

Owner Saoeng Kampoeng Resto, Nerdi Wantomes, SH mengatakan, Saoeng Kampoeng hadir dengan nuansa berbeda dari tempat kuliner pada umumnya, baik dari segi desain tempat pengunjung menikmati makanan dengan nuansa Alam dan Moderen, hingga penyajian Makanan sebagai menu andalan khas Kuansing yang tidak akan ditemui di tempat wisata kuliner lainnya.

"Kita memiliki berbagai makanan khas  Kuansing seperti Ikan Pantau, Gulai Cupuik tapi yang disediakan di sini kami pun menyiapkan makanan2 Tempoe Doeloe seperti solomak Otun ( Puluik Kucuang) Serabi kuah dll, adalah makanan Kuansing dan khas Nusantara. Saoeng Kampoeng Resto juga menyiapkan Mushola dan Toilet, serta Wifi. Pesanan Catering untuk acara Meeting dan Acara lainnya baik untuk Pemda Kuansing maupun untuk acara Keluarga, kami buka dari pagi hingga tengah malam," jelas Owner Saoeng Kampoeng.

Dilanjutkan Owner Saoeng Kampoeng Resto, dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak yang telah mendukung sehingga mulai dari proses pengerjaan hingga grand opening berjalan lancar untuk memanjakan lidah para penggemar Kuliner yang ada kabupaten Kuantan Singingi khususnya Kota Taluk Kuantan. 

" Kita ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga grand opening berjalan seperti yang kita harapkan, semoga ini menjadi berkah baik untuk keluarga hingga masyarakat kabupaten Kuansing," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Terpilih 2021 Andi Putra, SH, MH dan Wakil Bupati Terpilih Drs Suhardiman Amby, MM (Dt Panglimo Dalam) yang turut hadiri mengungkapkan, kebanggaan atas kreatif masyarakat Kuansing untuk memulai serta mengembangkan wisata kuliner di Kuansing, dimana, dengan hadirnya Saoeng Kampoeng ini menandakan jika pertumbuhan ekonomi rakyat di Kabupaten Kuantan Singingi mulai tumbuh usai wabah pandemi Covid-19.

"Kita ucapkan selamat kepada Owners Saoeng Kampoeng yakni saudara Nerdi Wantomes, SH yang sukses membuka wisata kuliner dengan nuansa berbeda di Kabupaten Kuantan Singingi. Kita berharap ke depan, wisata kuliner ini dapat berkembang dan bersinergis dengan Pemkab Kuansing," jelasnya.

Sekedar diketahui, grand opening tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting mulai dari Ketua DPRD Kuansing, Dr Adam, SH, MH  Wakil Ketua II DPRD, dan Ketua Komisi III DPRD Kuansing, Romi Alfisah Putra, SE dan Kepala Dinas Pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index