Personel Polres Kuansing Pantau dan Amankan Vaksinasi Tahap ke II bagi Pelayan Publik

Personel Polres Kuansing Pantau dan Amankan Vaksinasi Tahap ke II bagi Pelayan Publik
Vaksinasi tahap ke II bagi pelayn publik.

KUANSING - Personil Polres Kuansing serentak jajaran wilayah hukum Polsek melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke II untuk pelayan publik di Kuantan Singingi.

Salah satunya jajaran Polres Kuansing yakni Polsek Kuantan Hilir telah melaksanakan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas dan penerima Vaksin Sinovac.

"Ya, hari ini personil kita memantau dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 ke II (Dua) yang di peruntukkan bagi pelayan publik di aula kantor Kecamatan Kuantan Hilir," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Hengky Poerwanto SIK, MM melalui Kapolsek Kuantan Hilir, AKP Tapip Usman SH.

Dikatakannya, adapun pelayan publik yang menerima vaksin yakni sebanyak 40 orang di antaranya pegawai Kantor Camat Kuantan Hilir, para Kades dan perangkat Desa, pegawai Kantor Urusan Agama, pedagang dan lansia di kecamatan Kuantan Hilir.

"Untuk jumlah vaksin yaitu 4 (Empat fial), sementara untuk petugas vaksi dari petugas puskesmas kecamatan Kuantan Hilir," ungkapnya.

Kapolsek juga menambahkan, vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi melalui operasi yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan.

Dilanjutkan Kapolsek, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pihak Polri selalu melekat dalam kegiatan tersebut, sampai kepada pelaksanaan vaksinasi ke seluruh masyarakat hingga tercapainya tujuan dengan terbentuk Immunity yang kuat dalam masyarakat menangkal pandemi covid 19 ini.

"Intinya Polri selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan," imbau Kapolres melalui Kapolsek.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index