Gelar Patroli Jarak Jauh (PJJ), Dit Samapta Polda Riau Turunkan Personel Hingga ke Polsek LBJ

Patroli jaral jauh personel Dit Samapta Polda Riau.

INHU - Melalui Direktur Samapta Kombes Pol Faried Zulkarnain SIK Polda Riau mengirimkan personil Tim PJJ Dit Samapta Polda Riau untuk berpatroli ke tiga Kabupaten, Pelalawan, Inhu dan Inhil. Untuk daerah Inhu sendiri patroli dilaksanakan sampai ke wilayah hukum Polsek LBJ (Lubuk Batu Jaya).

Penurunan anggota tersebut bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor) dan dipimpin oleh Bripka Micko, SH berserta  tiga orang personil lainnya.

Di samping memberikan Antisipasi C3, personel dari Polda Riau juga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan, dari kejahatan yang kemungkinan mengancam, serta berpatroli ke wilayah yang jauh dari jangkauan Polres dan Polsek dan juga yang berbatasan dengan Provinsi tetangga.

Kemungkinan besar jika wilayah yang jauh dari jangkauan Polres serta Polsek akan banyak menimbulkan angka kriminal karena bagi pelaku kriminal merasa daerahnya kurang terpantau oleh karena itu maka Polda Riau berinisiatif melakukan patroli PJJ.

Saat di konfirmasi Wartawan Selasa (6/4) Bripka Micko mengatakan, "ya, kami sudah dua hari melaksanakan patroli di tiga kabupaten sekaligus yang ada di Propinsi Riau demi menjaga kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan masyarakat yang jauh dari jangkauan Polres dan Polsek," ujar Bripka Micko.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar