Sambangi Warga yang Terkena Musibah, Ketua Karang Taruna Tangkerang Barat Berikan Santunan

Ketua Karang Taruna dan jajaran pengurus serta Ketua RT 04 bercengkrama saat membesuk pk Hasan Basri di rumahnya.

PEKANBARU - Didampingi Ketua RT 04, Ketua dan pengurus Karang Taruna Tangkerang Barat mengunjungi dan berikan santunan terhadap salah seorang warga yang mengalami kecelakaan saat bekerja memotong rumput pada Senin (05/04) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Warga yang mengalami kecelakaan dalam bekerja itu adalah Hasan Basri (62) yang berdomisili di RT 04 RW 08 Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Dari keterangan yang didapat awak media ini, kejadian bermula pada hari Minggu (28/03) pagi sekira pukul 09.00, dimana seperti biasa Pak Hasan Basri dan temannya pergi dari rumah dengan niat memotong rumput. Di tengah asyik bekerja tiba-tiba pisau pemotong rumput patah dan menyambar kaki Pak Hasan Basri.

Setelahnya Pak Hasan Basri langsung dilarikan temannya ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru guna pertolongan medis. Akibat peristiwa tersebut kaki Pak Hasan Basri nyaris putus di bagian betis sebelah kanan.

Dengan keprihatinan yang mendalam terhadap warga yang mendapat musibah di lingkungannya, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat beserta istri dan  jajaran pengurus serta didampingi Ibrahim Ketua RT 04 memberikan santunan secara langsung dengan menyambangi rumah Pak Hasan Basri.

Santunan diberikan berupa uang di dalam amplop yang diterima langsung oleh Pak Hasan Basan yang didampingi Istri dan anak-anaknya. "Atas nama keluarga kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Tangkerang Barat beserta jajaran, juga Pak Ibrahim selaku ketua RT 04 karena sudah bersedia membesuk saya dan juga memberikan santunan," ucap Pak Hasan Basri dengan wajah terharu.

Ketua Karang Taruna Tangkerang Barat M. Hartawan saat ditemui media ini usai membesuk Pak Hasan Basri mengatakan, ini adalah suatu bentuk kepedulian Karang Taruna kepada warga yang terkena musibah.

"Kedatangan kami ke rumah Pak Hasan Basri guna memberikan santunan agar bisa dimaanfatkan untuk tambahan biaya perobatan, semoga Pak Hasan Basri cepat sembuh dan bisa bekerja lagi seperti sedia kala," pungkas M. Hartawan didampingi istrinya. (DeVaro)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar