Seluruh Karyawan KUD Trani Maju Lakukan Swab Antigen Massal

Karyawan KUD Trani Jaya usai melakukan Swab Antigen Massal.

INHU - Melihat belum bisa teratasinya lonjakan Covid-19 di wilayah Inhu, dan korban meninggal dunia semakin bertambah, bahkan belum lama ini korban meninggal dunia yang terjangkit Covid-19 adalah warga Desa Pontian Mekar (Sp4), yang letak rumahnya tidak jauh dari KUD (Koperasi Unit Desa) Trani Maju.

Untuk mencegah atau mengantisipasi adanya penularan kepada sebagian karyawan KUD Trani Maju, setiap karyawan diwajibkan mengikuti Swab Antigen yang diadakan di teras KUD pada Senin siang (05/04) sekira pukul 11.00 WIB.

Setidaknya ada 16 Karyawan KUD yang mengikuti Swab massal dan alhamdulillah berlangsung sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Satumar, Ketua KUD Trani Jaya. "Ya benar saya meminta kepada seluruh Staf dan Karyawan KUD Trani Maju mengikuti Swab Antigen," ujar Satumar.

KUD yang mendapat Gelar KUD terbaik di Inhu ini selalu mengutamakan kesehatan karyawannya, "Saya sengaja mengundang tim medis untuk melakukan Swab Antigen kepada seluruh karyawan," pungkas Ketua KUD Satumar menutup ucapannya kepada awak media.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar