KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Eratkan Persaudaraan dengan Warga Binaan Kopka Tasyarudin Komsos di Baturijal Hulu

Eratkan Persaudaraan dengan Warga Binaan Kopka Tasyarudin Komsos di Baturijal Hulu

INHU - Anggota Koramil 05/Peranap Kopka Tasyarudin Kunjungi Tempat Usaha Batu Bata milik Aminah (50 Tahun) di Desa Baturijal Hulu Kecamatan Peranap, Senin 05/04/2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) memberikan motivasi kepada pengusaha Batu bata agar memenej usaha berkembang pesat.

Kopka Tasyarudin saat  ditemui Riaukarya.com Senin (05/04) pihaknya mengatakan apresiasi kepada Aminah berupaya untuk menciptakan sebuah lapang perkerjaan, hal tersebut bila dilakukan dengan tekun berpeluang besar dalam meningkatkan omset sebagai pengusaha Batu bata. ujarnya

Lanjut Kopka Tasyarudin menyarankan, untuk meningkatkan Omzet dalam sebuah usaha yang perlu diperhatikan adalah mempromosikan barang dagangan yang mana promosi tersebut dapat di akses melalui media Facebook, Whatshaap, Instagram dan lain sebagainya, ciptakan produk yang berkualitas, mempertahankan pelanggan dengan etika yang baik kemudian menentukan posisi strategis dalam membangun sebuah usaha.

Dalam menjalankan usaha tersebut Kopka Tasyarudin berharap masyarakat Baturijal Hulu dapat mencontoh Saudari Aminah mendirikan usaha secara mandiri, oleh karna itu dengan usaha secara mandiri dapat meningkatkan ekonomi dalam rumah tangga.

"Semoga usaha yang dijajah Saudari Aminah semangkin maju dan berkembang pesat," harap Tasyarudin

Ditambahkan Aminah pemilik usaha Batu bata pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap khususnya kepada Babinsa telah memberikan masukan dan saran.

"Terimakasih Jajaran Koramil 05/Peranap, Babinsa, atas masukan dan saran semoga usaha yang dijajah hari ini kedepanya dapat berkembang dan maju,"tutup Aminah. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index