Siap Bertarung, Noprianda Alpendra Pastikan Diri Maju di Musda KNPI Kuansing

Siap Bertarung, Noprianda Alpendra Pastikan Diri Maju di Musda KNPI Kuansing
Noprianda Alpendra, S.Pi (Bakal calon Ketua KNPI Kuansing)

KUANSING - Pergelaran Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan singingi belum jalas kapan waktunya. Musda kian hangat bersamaan munculnya nama-nama bursa pencalonan ketua.

Calon yang muncul, mulai yang memiliki latar belakang politisi, advokad, pengusaha dan aktifis gerakan. Salah satu calon ketua DPD KNPI Kuantan Singingi, Noprianda Alpendra, S.Pi  ( Nanda Kopah )  memberikan pandangannya dalam menghadapi kontentasi tersebut.

Ia mengatakan sejumlah hal yang menarik tentang pemuda Kuantan Singingi yang saat ini harus terus berpacu dan berkaca pada situasi perkembangan global sehingga tidak tertinggal dengan pemuda daerah lain karena kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan kunci kemajuan bangsa.

Dengan demikian pemuda mampu memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta kerja kongkrit dalam membangun kota di jalur depan.

“Kepemudaan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi sebagai organisasi yang merupakan wadah para pemuda calon pemimpin bangsa di masa depan, sudah seharusnya ketua KNPI mempunyai visi yang jelas dan terukur yang mempunyai paradigma memberdayakan pemuda dan Organisasi Kepemudaan (OKP) sebagai pemilik saham di KNPI mestilah selalu dilibatkan dalam merumuskan dan mengimplementasikan program kerja KNPI Kuansing ke depan,” ujar Noprianda.

Oleh karenanya Noprianda akan ikut andil dalam perhelatan Musda KNPI tahun ini, dan secara tegas menyatakan kesiapannya untuk menjadi bakal calon ketua KNPI Kuansing di ajang Musda.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya Noprianda Alpendra, SPi siap maju menjadi ketua KNPI Kabupaten Kuantan Singingi kedepan," pungkasnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index