Maling Biadab, Bobol Pentilasi Kamar Mandi dan Sikat 4 HP Android di Rumah Duka

Maling Biadab, Bobol Pentilasi Kamar Mandi dan Sikat 4 HP Android di Rumah Duka
Rumah duka yang dibobol maling Jl. Arjuna Gg. 33 Pekanbaru.

PEKANBARU - Sungguh perbuatan biadab, rumah orang dalam keadaan berduka pun digasak maling. Peristiwa pencurian dengan cara membobol pentilasi kamar mandi ini terjadi di rumah warga yang sedang berduka Jalan Arjuna Gg. 33 Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Jumat (02/04) dini hari.

"Sekira pukul 01.00 WIB Jumat dini hari kami tidur dan terbangun sekira pukul 05.00 WIB. Saat ke kamar mandi kami mendapati pintu belakang rumah sudah terbuka," terang Desryanti alias Ria (32), pemilik rumah yang dimasuki maling saat ditemui awak media ini di Polsek Payung Sekaki Pekanbaru.

Desryanti menjelaskan, malam itu kami usai melaksanakan takziah hari pertama orang tua kami yang meninggal dunia. Seluruh keluarga yang datang tertidur pulas karena kelelahan setelah melaksanakan prosesi pemakaman mulai dari pagi.

"Jumat pagi anak perempuan saya bertanya kepada saya "Ma, HP (Handphone) Tata mana". Saya pun mencari HP tersebut tapi tidak menemukannya. Disusul pertanyaan dari salahsatu ponakan saya yang juga bertanya tentang keberadaan HP miliknya," kata Ria menceritakan kronologisnya.

Selain itu lanjut Ria, HP suaminya dan anak laki-lakinya juga tidak bisa ditemukan. "Jadi semuanya ada 4 HP dengan berbagai merk yang hilang," pungkas Ria dengan wajah kesal.

Menyadari rumahnya dimasuki maling, pemilik rumah Ria, hari itu juga langsung mendatangi Polsek Payung Sekaki guna membuat laporan pencurian.

Dari keterangan Ria, HP yang dicuri tersebut adalah 1(satu) unit merk Samsung, 1(satu) unit Oppo, 1(unit) Vivo dan 1(unit) lagi dengan merk Realme. Peristiwa pencurian dengan cara membobol pentilasi dan masuk ke dalam rumah ini sudah dilaporkan dengan nomor : STTPL/115/IV/Riau/Polresta Pekanbaru/Polsek Payung Sekaki. (Bams)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index