Anggota DPRD Riau, H. Sukarmis Menerima Aspirasi Kepala Desa Pulau Aro pada RESES di Kuansing

Anggota DPRD Riau H Sukarmis saat menyampaikan pidatonya.

KUANSING - Kepala Desa Pulau Aro di Kecamatan Kuantan Tengah, meminta H. SUKARMIS, untuk memperjuangkan aspirasi mereka di Provinsi Riau.

Harapan itu disampaikan  Kades Pulau Aro Herlianto  saat Reses Anggota DPRD Riau, H Sukarmis Jum'at malam di Desa Pulau Aro  Kecamatan Kuantan Tengah.

Disaksikan ratusan warga,  Kepala Desa Pulau Aro Bapak  Herlianto menyampaikan aspirasinya kepada mantan Bupati Kuansing dua periode tersebut.

Herlianto Kepala Desa Pulau Aro, "Kami berharap arena Tepian Ronge Biru Bisa di turap pak, karena sudah banyak yang longsor dan mengancam ruas jalan dan rumah penduduk," ujar Herlianto Kades Pulau Aro. Hal itu pun di aminkan Masyrakat Pulau Aro Hadir pada malam Itu.

Selain usulan pembangunan turap  Jalan Lingkar Pulau Aro, penahan tebing,  Kades Pulau Aro  juga mengusulkan pembangunan rumah layak huni, bantuan ternak, dan perkebunan.

Terkait berbagai usulan itu, H Sukarmis minta kades  Pulau Aro untuk membuat proposal dan memenuhi persyaratan sesuai aturan. Untuk bantuan ternak, dan perkebunan itu dibuatkan proposal.

"Kelompok nya di lengkapi dokumen pendukung seperti KTP dan foto anggota kelompoknya, khusus untuk perkebunan dilampirkan SKGR masing masing anggota kelompoknya," kata Sukarmis.

Sedangkan untuk rumah layak huni, ia menyarankan foto rumah dan pemiliknya serta lengkapi dengan surat tanah, agar memudahkan pihak Provinsi, supaya peyaluran bantuan bisa tepat sasaran.

"Jika semua lengkap, kita akan perjuangkan," ucap Sukarmis. Diakhir sambutannya Sukarmis berterimakasih atas dukungan masyarakat Pulau Aro dan Kuansing, terhadap dirinya saat Pileg lalu.

Turut hadir malam itu Bupati Terpilih 2021- 2026 Bapak ANDI PUTRA , SH, MH . Bapak H Herlianto  Bapak Camat Kuantan Tenggah , Bapak Asisten 1 Kuansing , Bapak Kadis Perkebunan Kuansing , Datuak Bisai  Mudo, dan Datuak Nan Barompek Kenegerian Toluak .(ROMS)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar