Pj Bupati Inhu Tegaskan Tidak Akan Ada Mutasi Selama Pemerintahannya

INHU – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Drs H Chairul Rizki MS, MP menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan mutasi selama dirinya dipercaya memimpin Inhu.

Hal ini disampaikannya seusai menggelar pertemuan silaturahmi dengan para pimpinan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Inhu, Rabu (31/3/2021) yang lalu.

Pertemuan ini digelar di ruangan Ketua DPRD Inhu Samsudin, hadir dalam kesempatan ini Waka I Masyrullah SP, Suwardi Ritonga dan Perwakilan Komisi I DPRD Inhu Bayu Nofiyandi Surbakti, SH.

Dikatakannya bahwa, ada 3 tugas utama yang dia emban sebagai Penjabat Bupati, yaitu mengamankan pelaksanaan PSU (Pemilihan Suara Ulang) dalam rangka Pilkada Inhu, Permasalahan Covid-19, dan Karhutla (Pembakaran Hutan dan Lahan).

“Selain tiga tugas tersebut juga ada tugas-tugas lain seperti pelaksanaan kegiatan sesuai dengan APBD Inhu 2021 yang sudah disahkan,” ungkapnya.

Sehingga kegiatan mutasi tidak perlu dilakukan karena akan memakan waktu, banyak hal lain yang perlu digesa seperti pelaksanaan kegiatan yang ada di Kabupaten Inhu.

“Saya hanya akan melakukan pengisian kekosongan jabatan, baik eselon II dan III serta memperpanjang SK Plt (Pelaksana Tugas) demi berjalannya Pemerintahan,” ujarnya. (rif)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar