KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Dikunjungi Babinsa, Warga Sukajadi Ucapkan Terimakasih Kepada Koramil 05/Peranap

Dikunjungi Babinsa, Warga Sukajadi Ucapkan Terimakasih Kepada Koramil 05/Peranap

INHU - Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) Serda Juliper Togatorop anggota Koramil 05/Peranap kunjungi Petani RT 001 RW 012 Dusun Suka Jadi Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Jum'at 02 April 2021.

Kunjungan  tersebut dalam rangka membantu Tarmizi (50 Tahun) membersihkan tumbuhan Palawija  dengan luas 05 hektar persegi, hadir pada kegiatan tersebut Tarmizi sebagai pemilik lahan dan Serda Juliper Togatorop.

Bercocok tanam sayur-sayuran merupakan hal yang positif dimana kegiatan bercocok tanam adalah  sebuah upaya untuk meningkatkan pendapatan melalui bercocok tanam. ujar Juliper Togatorop Kepada Riaukarya.com

Lanjutnya Juliper Togatorop mangatakan, membantu petani adalah bentuk kepedulian Koramil 05/Peranap melalui Babinsa dengan memberikan semangat kepada petani lebih giat bercocok tanam.

"Kita berikan apresiasi kepada Petani giat bercocok tanam semoga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan", pungkasnya.

Sementara itu Tarmizi Pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung, pihaknya mengaku bangga disela-sela kesibukan Babinsa sebagai aparatur keamanan Negara beliau bisa menyempatkan waktu membantu warga.

"Kita senang sekali Pak' kedatangan Koramil 05/Peranap dapat membantu dan juga berikan motivasi kepada saya sebagai petani," tutup Tarmizi.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index