Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Inhu Masa Bakti 2020-2023 Sangat Sukses dan Lancar

Ketua PWI Riau, H. Zulmansyah Sekedang melantik pengurus PWI Inhu masa bakti 2020-2023

INHU – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, H. Zulmansyah Sakedang melantik Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masa bakti 2020 – 2023, Kamis (1/4/2021).

Acara pelantikan ini digelar di gedung Sejuta Sungkai, Jalan Ahmad Yani Kecamatan Rengat, dihadiri oleh pejabat Bupati Inhu Drs H Chaerul Rizki MS. MP yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu Ir. H. Hendrizal M.Si.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua DPRD Inhu Samsudin, Asisten III Setda Inhu Dra Hj Erlina Wahyuningsih, Kepala Diskominfo Inhu Jawalter Situmorang, M.Pd serta para perwakilan OPD dilingkungan Pemkab Inhu.

Selain itu juga hadir Kapolres Inhu yang diwakili oleh AKP Aman Aroni, para pengurus PWI Riau, Perwakilan Ormas dan OKP, Perwakilan Partai Politik (Parpol), perwakilan mahasiswa Inhu, serta para wartawan liputan Inhu, serta Ketua Baznas Inhu.

Ketua Panitia Pelantikan, Moh Rouf Azizi, S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Inhu masa bakti 2020-2023.

Selain itu, Azizi juga menyampaikan bahwa acara pelantikan ini telah terjadi 2 (dua) kali revisi jadwal, dimana pelantikan ini sebelumnya ditetapkan pada tanggal 8 April 2021 saat musyawarah bersama.

“Namun setelah dilakukan kordinasi kepada PWI Provinsi ternyata pada tanggal tersebut bertepatan dengan kegiatan Uji Kompetisi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan di Kabupaten Siak,” ungkapnya.

Kemudian dilakukan penjadwalan yang kedua yakni pada tanggal 5 April 2021, akan tetapi ditanggal tersebut PWI Riau memiliki jadwal Pelantikan PWI Inhil.

“Hingga akhirnya disepakati oleh PWI Riau bahwa jadwal pelantikan PWI Inhu di selenggarakan pada tanggal 1 April 2021,” paparnya.

Pria yang hoby memancing ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil, sehingga acara berjalan dengan sangat sukses dan lancar.

Tak lupa, Azizi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin dan tamu undangan jika ada kesalahan dalam penempatan, sambutan dan hidangan ataupun hal-hal lainnya yang kurang sesuai.

Sementara itu, Ketua PWI Inhu, Efril Reza usai acara pelantikan saat ditemui wartawan mengaku salut dan mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yang telah berjuang dalam mensukseskan acara.

"Saya salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan panitia pelaksana dalam mempersiapan dan mensukseskan acara, semoga apa yang telah dilakukan panitia dapat menjadi amal kebaikan disisi Allah SWT," ujar Efril dengan nada lembut. (ndah)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar