KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Berikan Semangat Kepada Petani, Serda Wahyu Ikut Serta Tanam Padi

Berikan Semangat Kepada Petani, Serda Wahyu Ikut Serta Tanam Padi

INHU - Memberikan semangat yang tinggi kepada Petani dikawasan RT 002 RW 002 Baturijal Hilir Kecamatan Peranap, jajaran Koramil 05/Peranap  Sertu Wahyu Liquisa ikut serta menanam padi seluas 0,3 Hektar persegi milik Ijah (59 Tahun), Kamis 01 April 2021.

Sertu Wahyu Liquisa berikan apresiasi kepada warga yang sangat antusias bercocok tanam. menanam padi adalah sebuah langka terbaik untuk meningkatkan ekonomi dalam sebuah rumah tangga, padi yang ditanam dapat diolah secara manua atau menggunakan mesin penggiling kemudian dijual ke Pasar tradisional yang ada diwilayah Kacamatan Peranap, selain itu, manfaat tanam padi bagi lingkungan adalah dapat mengurangi resiko kebanjiran. ujar Wahyu Liquisa kepada Riaukarya.com.

Pria akrab disapa Pak Wahyu itu mengatakan, bahwa Jajaran Koramil 05/Peranap sangat mendukung kegiatan saudari Ijah melakukan cocok tanam padi. 

"Semoga Tanam padi yang kita lakukan hari ini kelak meraih hasil yang sangat memuaskan," papar Serda Wahyu Liquisa. 

Ditambahkan Ijah pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap yang telah menyempatkan waktu membatu menanam padi dan memberikan semangat untuk bercocok tanam. Tutup Ijah

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index