Perpalz GoesToSumatra Tiba Di Terminal Penumpang Bandar Raya Payung Sekaki ( BRPS ) PekanBaru

Perpalz GoesToSumatra Tiba Di Terminal Penumpang Bandar Raya Payung Sekaki  ( BRPS ) PekanBaru

KUANSING - Dalam rangka membangkitkan semangat para pengusaha otobus (PO) di masa pandemi ini, Perpalz TV mengadakan agenda Goes to Sumatera dengan menyambangi PO Bus yang ada di Sumatera. Kali ini, Perpalz TV sudah tiba di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/3).

 

Direktur PO SAN sekaligus founder Perpalz TV Kurnia Lesani Adnan, mengatakan, Sumatera Roadshow 2021 bersama Perpalz TV ini akan melihat insfrastruktur-insfrastruktur jalan di Sumatera, seperti jalan tol Lampung yang sudah sampai ke Palembang, dan berbagai jalan tol di Sumatera lainnya.

 

Kurnia mengatakan, sepanjang perjalanan yang diselenggarakan tersebut, pihaknya juga sekaligus melakukan peliputan, untuk ditayangkan di PerpalZ TV, kanal YouTube, yang membahas dunia transportasi darat di Indonesia.

 

“Kita melaksanakan roadshow ini untuk membangkitkan industri otomotif akibat pandemi Covid-19. Maka dari itu, kita harus memberikan harapan positif kepada pelaku usaha dan masyarakat, agar bangkit dan tetap semangat,” kata Kurnia Lesani saat diwawancarai RIAUKARYA.COM di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki ( BRPS ) Pekanbaru.

 

 

Usai dari Pekanbaru, dijelaskan Kurnia pihaknya akan berangkat ke Medan, melalui tol Pekanbaru Dumai. “Akan kita eksplore nanti melalui peliputan dan ditayangkan di PerpalZ TV. Karena kami juga ingin menunjukkan keamanan dan kenyamaan selama perjalanan menggunakan bus,” tukasnya.

 

Ia juga menambahkan, roadshow tersebut akan menempuh total jarak sekitar 6.300 kilometer pergi pulang. Perjalanan ini diharapkan juga bisa membantu bangkitnya pariwisata di daerah yang juga terimbas oleh pandemi Covid-19 selama ini.(ROMS)

Berita Lainnya

Index