KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komsos Dengan Warga Suka Jadi, Serda Juliper Contohkan Pembuatan Batako

Komsos Dengan Warga Suka Jadi, Serda Juliper Contohkan Pembuatan Batako

INHU - Anggota Koramil 05/Peranap Serda Juliper Toga Torop Kunjungi Kediaman Sukiman (50 Tahun) seorang pengusaha Batako di Dusun Sukajadi Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Selasa 30/03/2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) memberikan motivasi kepada Sukiman seorang pengusaha Batako agar memenej usaha berkembang pesat.

Serda Juliper Toga Torop saat  ditemui Riaukarya.com Selasa (30/03) pihaknya memberikan apresiasi kepada Sukiman berupaya untuk menciptakan sebuah lapang perkerjaan, hal tersebut bila dilakukan dengan tekun berpeluang besar dalam meningkatkan omset sebagai usaha Batako. ujarnya

Selain itu, Juliper Toga Torop menyarankan untuk meningkatkan Omzet dalam sebuah usaha yang perlu diperhatikan adalah mempromosikan barang dagangan yang mana promosi tersebut dapat di akses melalui media Facebook, Whatshaap, Instagram dan lain sebagainya, selanjutnya menciptakan prodak yang berkualitas mempertahankan pelanggan dengan etika yang baik kemudian menentukan posisi strategis dalam membangun sebuah usaha.

Dalam menjalankan usaha tersebut Serda Juliper Toga Torop berharap masyarakat Dusun Suka Jadi dapat mencontoh Saudara Sukiman mendirikan usaha secara mandiri, karnanya dengan usaha secara mandiri dapat meningkatkan ekonomi dalam rumah tangga.

"Semoga usaha yang dijajah Saudara Sukiman semangkin maju dan berkembang pesat," harap Serda Juliper Toga Torop.

Dalam Pantuan Riaukarya.com pada kesempatan itu Serda Juliper Toga Torop mencontohkan pembuatan Batako dengan hasil yang sangat maksimal.

Ditambahkan Sukiman pengusaha batako pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap khususnya kepada Babinsa telah memberikan masukan dan saran.

"Terimakasih Jajaran Koramil 05/Peranap, Babinsa, atas masukan dan saran semoga usaha yang dijajah hari ini kedepanya dapat berkembang dan maju,"tutup Sukiman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index