Personel Satbrimobda Riau Batalyon A Pelopor Diterjunkan ke Lokasi Banjir di Pekanbaru

Personel Satbrimobda Riau Batalyon A Pelopor Diterjunkan ke Lokasi Banjir di Pekanbaru
Batalyon A Pelopor Brimobda Riau bantu warga di lokasi banjir.

PEKANBARU - Sebagai pasukan yang siap digerakkan Tim Sar batalyon A pelopor  Satuan Brimob Polda riau dipimpin Ipda Nardi pada hari Sabtu malam, 27 maret 2021 sekira pukul 23.50 WIB diterjunkan ke lokasi bencana banjir tepatnya di Perum Vila Mande Jalan Cengkeh Pekanbaru

Hal ini sebagai wujud dari QUICK RESPONS ( respon cepat ) Tim SAR Satuan Brimob Polda Riau yang memang selalu disiagakan dalam menghadapi bencana alam, banjir ini disebabkan adanya hujan lebat yang mengguyur pekanbaru sejak beberapa hari yang lalu. Kedalaman air +/-70 CM sehingga merendam beberapa perumahan yang ada di Vila Mande.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol. Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan, pasukan Brimob yang diturunkan langsung mengevakuasikan kejadian banjir di Kota Pekanbaru.

"Tidak ada korban jiwa dalam bencana banjir tersebut, sampai pagi ini tim SAR Brimob Polda Riau masih siaga di lokasi banjir memantau perkembangan penaikan debit air, sebagian warga perumahan Vila mande memilih  mengungsi sementara ke tempat keluarganya di Pekanbaru," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Hingga berita ini diturunkan kondisi debit air di perum vila mande terpantau surut, namun patroli tetap dilakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diharapkan. 

#Musibah

Index

Berita Lainnya

Index