Gubernur Riau Hadiri Harlah Muslimat NU Ke-75 di Pelalawan

PELALAWAN - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-75 yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Pelalawan di Halaman Masjid Jami' Baiturrahman Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, Minggu, (28/3/2021).

Gubri Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa muslimat NU memiliki segudang prestasi dan peran penting bagi perjalanan kaum perempuan dan bangsa Indonesia sehingga perjalan panjang tersebut menjadi motivasi.

"Tentunya kita juga bangga karena Muslimat NU melalui kaum perempuan telah banyak memberi kontribusi positif bagi pembangunan nasional dan dalam memelihara Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambahnya

Muslimat NU tumbuh menjadi aktif untuk kebangkitan perempuan dalam kancah organisasi untuk mengembangkan kreativitasnya dengan perjuangan hak-hak wanita dan cita-cita nasional secara mandiri.

"Besarnya peran kaum muslimat NU dalam memajukan perempuan untuk mengembangkan potensi bakat dan minat yang dimiliki diranah yang lebih luas juga menjadi kebanggaan kita,"ujarnya.

Sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mengedepankan kemajuan, sudah menjadi kewajiban muslimat NU mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Dukungan ini tentunya sangat dibutuhkan untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita," pungkasnya.

Turut hadir Bupati Pelalawan, M Harris, Ketua PW Muslimat NU Riau, Dinawati, Ketua PC Muslimat NU Pelalawan, Sewitri, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat kecamatan ukui serta tamu undangan lainnya. (mcr)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar