Bantu Modal Pedagang Kecil, Bambang Susilo: Semoga Usaha Mereka Bisa Bangkit Kembali

Bantu Modal Pedagang Kecil, Bambang Susilo: Semoga Usaha Mereka Bisa Bangkit Kembali
Ketua Karang Taruna Bambang Susilo didamping Ketua RT 02 dan 03/06 saat menyerahkan bantuan modal usaha kepada Ibu Bet di RT 02/06.

PEKANBARU - Didampingi Ketua RT. 02 Wagino SH.i dan Ketua RT. 03/06 Syafirman. Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Bambang Susilo membantu pedagang kecil yang kurang modal usaha karena terdampak Covid-19. Pada Minggu siang (15/03) sekira pukul 15.00 WIB.

Bantuan diserahkan secara langsung kepada dua warga sekaligus dengan mendatangi rumah penerima bantuan. Bantuan pertama diberikan kepada Ibu Bet dan yang kedua Ibu Mis. Kedua Ibu-ibu tersebut merupakan warga RW 06 di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Masing-masing warga mendapatkan modal usaha berupa bahan-bahan dagangan untuk dijual kembali, agar usaha mereka yang tadinya sudah terhenti akibat barang dagangannya yang sudah habis, sekarang bisa memulai kembali untuk berjualan.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Bambang Susilo saat ditemui media ini di salahsatu rumah warga yang diberikan bantuan mengatakan, rasa kepedulian dan berbagi kepada sesama ini murni lahir dari lubuk hati yang terdalam, melihat kondisi ekonomi saat ini banyak sekali masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

"Kami berharap dengan sedikit bantuan untuk modal dagang/usaha ini bisa membantu warga agar usahanya tetap berjalan, dan mudah-mudahan bisa berkembang dan hasilnya mencukupi kebutuhan," tutur Bambang yang didampingi istrinya.

Buk Bet salahsatu penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Kwtua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo, Bambang Susilo.

"Kami sekeluarga mengucapkan beribu terima kasih kepada Pak Bambang Susilo. Semoga Pak Bambang selalu sehat dan murah rezeki serta selalu dalam lindungan Allah SWT," ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Kegiatan sosial dalam rangka membantu modal usaha masyarakat di dua tempat ini berjalan aman dan lancar hingga selesai. (Bams) 

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index