Dampingi Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ihsan di Reses, Bambang Susilo Bagi-bagi Sembako

Dampingi Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ihsan di Reses, Bambang Susilo Bagi-bagi Sembako
Ketua Karang Taruna Bambang Susilo dan Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan berpoto bersama dengan hadirin yang mengikuti Reses.

PEKANBARU - "Di sini kami menyempatkan diri untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang hadir dalam reses ini, kurang dari sebulan lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan," kata Ketua Karang Taruna Wonorejo yang notabene sebagai Sekretaris Partai Gerindra Kecamatan Marpoyan Damai, Bambang Susilo saat ditemui media ini sebagai undangan dalam acara Reses Anggota DPRD Partai Gerindra, Nurul Ikhsan.

Kegiatan rutin anggota DPRD Pekanbaru di luar kantor (Reses) ini diadakan di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, tepatnya di Jalan Belimbing Gg. Anggur II RT. 02 RW. 06 pada Sabtu, 27/03/2021.

Tampak hadir dalam Reses anggota DPRD Pekanbaru kali ini, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, Anggota DPRD Partai Gerindra Nurul Ikhsan, Camat Marpoyan Damai, Lurah Wonorejo, Babinsa, Ketua Karang Taruna Wonorejo Bambang Susilo, Ketua Forum RT/RW, para Ketua RT dan RW Kelurahan Wonorejo.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ratusan warga di Kelurahan Wonorejo di berbagai RT terpantau hadir dalam Reses anggota DPRD Partai Gerindra tersebut. Dimulai dengan sebuah pantun acara dibuka Andi Azman sebagai MC kemudian dilanjutkan pembacaan do'a oleh Ketua RT 02 / RW 06 Wagino SH.i. 

Dalam sambutannya Anggota DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan menyampaikan, Reses ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, oleh karenanya bagi masyarakat dipersilahkan untuk menyampaikan unek-uneknya secara langsung.

"Alhamdulillah di Kelurahan Wonorejo ini, suara saya cukup banyak, dan silahkan bagi warga yang akan menyampaikan unek-unek tentang sosial kemasyarakatan yang ada di Kelurahan Wonorejo ini, agar bisa kita serap dan himpun serta laksanakan dengan secepatnya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di lingkungan Kelurahan Wonorejo ini," tutur Nurul yang bertugas sebagai anggota Komisi 4 bidang infrastruktur di DPRD Pekanbaru.

Di kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama dalam sambutannya mengatakan, ini kunjungan pertamanya di Kelurahan Wonorejo sejak lebih kurang 2 tahun menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru bidang Kesra.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya saya dan Nurul Ikhsan di sini bisa menyerap, memperkuat sekaligus memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari warga Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai," ujar Ginda Burnama disambut tepuk tangan hadirin.

Selanjutnya warga diberi kesempatan untuk menyampaikan unek-unek tentang sosial kemasyarakatan dan dijawab langsung oleh dua orang anggota DPRD kota Pekanbaru dari Partai Gerindra yang hadir.

Di akhir reses panitia penyelenggara membagi-bagikan buah tangan berupa mukenah bagi kaum ibu-ibu dan kain sarung bagi bapak-bapak.

Reses DPRD Pekanbaru ini berjalan aman dan lancar hingga selesai sebelum magrib, dan untuk aspirasi yang diutarakan oleh masyarakat semuanya diserap dan anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Gerindra ini berjanji akan memberikan solusi secepatnya. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index