Plh Bupati Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si Terima Kunjungan National Paralympic Commitee (NPC)

Plh Bupati Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si Terima Kunjungan National Paralympic Commitee (NPC)
Silaturahmi dan diskusi NPC Inhu dengan Plh Bupati Inhu.

INHU - Plh. Bupati Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si menerima kedatangan pengurus NPC Kabupaten Inhu yang baru saja terbentuk, bertempat di Ruang Rapat Narasinga, Jum'at (26/3/2021) siang.

Hadir mendampingi Plh antara lain Asisten 3 (Administrasi Umum) Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih, Kadis Sosial Nursisman, Plt Kadisporapar Liz Azhar dan Plt. Kadis Pendidikan Kamaruzaman.

Dalam arahannya Hendrizal menyambut baik kedatangan pengurus NPC Inhu untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi bersama Pemkab. Inhu terkait sinergritas program kerja ke depannya.

"Organisasi olahraga bagi penyandang disabilitas seperti NPC Inhu harus juga diberikan perhatian khusus oleh pemerintah karena mempunyai hak yang sama seperti masyarakat lainnya karena bisa mengangkat martabat kaum disabilitas berprestasi," ujarnya.

Sementara itu Donald Subhan Ketua NPC Inhu menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan dari Pemkab. Inhu yang telah menyambut pengurus NPC Inhu dengan baik.

"Pengurus NPC Inhu akan melaksanakan pelantikan pada Selasa (30/3/2021) mendatang. Kami mengundang serta meminta restu dari Pemkab Inhu dalam pelaksanaan agenda tersebut nantinya," pungkas Donald.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index