Pemko Rangkul Dunia Usaha yang Ada di Kota Dumai

Pemko Rangkul Dunia Usaha yang Ada di Kota Dumai
Kunjungan kerja dan audiensi Wako Dumai bersama Pertamina Refenery Unit II.

DUMAI - Walikota Dumai, H. Paisal, SKM. MARS melakukan Kunjungan Kerja dan Audiensi bersama Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai bertempat di ruang rapat solar, Main Office Pertamina RU II Dumai. Jumat (19/3/21).

Kedatangan Bapak H. Paisal didampingi Asisten II beserta rombongan disambut dengan penuh keakraban oleh General Manager RU II Dumai Didik Bahagia beserta Staf.

Di awal rapat ditampilkan Video Pengenalan Pertamina RU II Dumai dan Savety Pracaution, sebuah langkah/tindakan keselamatan yang diambil saat keadaan darurat ketika berada di area Pertamina RU II Dumai.

Walikota Dumai dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah menyambut kehadiran beliau beserta rombongan dengan baik dan hangat. "Semoga dengan Kunjungan Kerja Ini, terjalin kerja sama yang baik antara Pertamina RU II Dumai dan Pemerintah Kota Dumai," ucapnya.

Berkenaan dengan ini, H. Paisal juga menjelaskan kepada GM Pertamina RU II Dumai bahwasanya ke depan beliau akan roadshow ke seluruh perusahaan yang ada di Kota Dumai untuk kembali menjalin silaturahmi antara Pemko Dumai dengan dunia usaha di Kota Dumai.

"Saya berharap kepada seluruh perusahaan terkhusus Pertamina RU II Dumai dimohon komitmen dan sumbangsihnya untuk kota kita tercinta karena kita berada di Dumai dan kita mencari nafkah di Dumai. Mari bersama kita bahu membahu agar Pembangunan di Kota Dumai maju dan lebih baik lagi," ucapnya.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan ramah tamah dan pemberian cindera mata dari GM Pertamina RU II Dumai kepada Wali Kota Dumai.

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index