Luangkan Waktu, Personel Koramil 05/Peranap Bantu Bangun Rumah Warga

Luangkan Waktu, Personel Koramil 05/Peranap Bantu Bangun Rumah Warga
Giat Serda Khairan dalam membantu pembangunan rumah warga (Syadiah)..

INHU - Menolong antar sesama tidak menjadi halangan untuk menjalankan tugas sebagai Abdi Negara Republik Indonesia, begitu halnya yang dilakukan oleh Khairan anggota Koramil 05/Peranap berpangkat Sersan Dua (Serda) pada hari Jum'at 19 Maret 2021.

Di sela-sela kesibukannya bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serda Khairan dapat meluangkan waktunya membantu membangun rumah milik Syadiah (49) warga RT 002 RW 005 Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu. 

Saat ditemui Riaukarya.com Jum'at (19/03), Serda Khairan mengaku senang dapat meluangkan waktu ikut serta membantu warga Kelurahan Baturijal Hilir memasang batu bata milik Buk Syadiah, rumah tersebut akan diupayakan selesai secepatnya untuk dapat ditempati segera. 

Lanjut Khairan mengatakan tolong-menolong antar sesama ialah tugas kita sebagai insan, baik secara materi tenaga maupun pikiran. 

"Mudah-mudahan rumah saudari kita Syadiah dapat diselesaikan segera dan tahap pembangunan berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun," ujarnya.

Di lain tempat Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat dikonfirmasi via selulernya memberikan apresiasi kepada Babinsa dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Adanya kegiatan tersebut dapat mengikat tali silaturahmi TNI dengan masyarakat dan persaudaraan Koramil dengan warga tidak ada batasnya," tutup Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index